Halaman

Kamis, 22 Desember 2011

Jalan Alloh , Indah pada waktunya

"Aku minta pada Alloh setangkai bunga segar,
Alloh memberi aku sebatang kaktus berduri.....

Aku minta pada Alloh binatang mungil nan cantik,
Alloh memberi aku ulat berbulu...

Aku sedih,protes,dan kecewa....betapa tidak adilnya ini,

Namun kemudian..... kaktus itu berbunga, sangat indah sekali..
dan ulat itupun berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik....

 Itulah jalan Alloh, indah pada waktunya....!

 Alloh tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Ia memberi apa yang kita perlukan...
Sering kita sedih, kecewa, terluka, bahkan berburuk sangka.....
tapi jauh diatas segalanya, Alloh sedang merajut jalan yang terbaik untuk kehidupan kita.....

Semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang pandai bersyukur atas karunia dari Alloh Subhanahu Wa Ta'ala....

 Lihatlah dan renungkanlah setiap peristiwa jangan hanya berdasarkan logika manusia, tapi belajarlah merasakan segala sesuatu yang sedang dan atau akan terjadi dari logika Alloh....Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar